bendera

Senin, 29 April 2024    16:17 WIB
MEDIA INDONESIA NEWS

Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

BREAKING NEWS
 


PT Olimpic vs Warga, DPRD Kota Bogor Tutup Mata


JP,    14 Desember 2023,    11:21 WIB

PT Olimpic vs Warga, DPRD Kota Bogor Tutup Mata
Protes warga Kp kaum sari kota bogor dengan adanya proyek siluman yang dilakukan subuh dini hari

Kota Bogor-Mediaindonesianews.com: Musim penghujan di akhir tahun 2023, tentunya hal ini cukup tidak menyenangkan bagi sebagian warga Cibuluh, Kampung Kaum Sari, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tepat dilingkungan RW 05 yang memiliki empat RT.


PT Olimpic vs Warga, DPRD Kota Bogor Tutup Mata

Ketua RW 05 Desa Cibuluh, Aliv Sanusi mengungkapkan bahwa, pada musim penghujan kali ini warganya wajib waspada akan bencana, baik itu longsor maupun banjir, namun hal ini tidaklah demikian, karena adanya pembangunan proyek yang dilakukan oleh PT Olimpic yang ada di wilayahnya, tentu ini menjadi perhatian.

“Sangat disayangkan, adanya pembangunan akses tol dan jembatan yang dilakukan oleh PT Olimpic, menjadi dampak yang kurang baik kelingkungan kami, dan yang kami sesalkan tentunya, tidak adanya sosialisasi kepada warga masyarakat,” katanya kepada awak media, Rabu (13/12)

Lebih lanjut Aliv mengungkapkan bahwa warga menuntut adanya evaluasi terkait proyek tersebut agar Ketika hujan datang tidak berdampak pada wilayahnya.


“tuntutan kami sebagai warga sangat sederhana, harus ada evaluasi kembali terkait proyek tersebut, agar ketika hujan tidak terdampak banjir kelingkungan kami, dan pimpinan perusahaan maupun kontraktornya harus diskusi dengan kami warga masyarakat Cibuluh jika proyek ini ingin kembali dilanjutkan.” Ujarnya.

Aliv berharap keberadaan proyek tersebut, bisa sejalan dengan keinginan warga dimana poinnya sudah disampaikan dan didengar langsung general manager PT Olimpic. Menurutnya adanya proyek tersebut serta banjir yang melanda wilayahnya diduga karena urukan yang dilakukan PT Olimpic yang mana tujuannya agar datarannya sama tinggi dengan sebelumnya.

“Pak Atang selaku ketua DPRD Kota Bogor dari partai PKS sudah datang kekampung kami, namun tidak dapat berbuat apa-apa, saya dan warga sangat kecewa” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, masih akan dikonfirmasi kedinas terkait dan pihak-pihak yang tentunya akan bertanggung jawab. (JP)


banner
NASIONAL
img
Senin, 29 April 2024
Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Halal Bihalal dan Silahturahmi Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), bertempat di Kantor Pusat PBNU Jl. Kramat Raya No. 164 Jakarta
img
Senin, 29 April 2024
Jakarta - Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto beserta rombongan melaksanakan ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT ke-60 Dharma Pertiwi di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU)
img
Senin, 29 April 2024
Muba-Mediaindonesianews.com: Forum Pemuda Muba Bersatu (FPMB) dan Himpunan Pemuda Musi Banyuasin (HPMB) menyoroti berbagai kasus korupsi di wilayah Musi Banyuasin (Muba) yang tidak membuat efek jera para oknum
img
Sabtu, 27 April 2024
Kongo - Sebanyak 55 orang tim aju chalk 1 dibawah Pimpinan Dansatgas Kizi MONUSCO KONGO XX-U Kontingen Garuda Letnan Kolonel Czi Dili Eko Setyawan, S.Ak,M.Han, secara resmi tiba dibandara Beni
img
Sabtu, 27 April 2024
Jakarta - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., menghadiri peringatan hari Australia New Zealand Army Corps (ANZAC), bertempat di West Java Ballrom, Hotel Westin, Jakarta,
img
Jumat, 26 April 2024
Jakarta - Komandan PMPP TNI yang diwakili Wadan PMPP TNI Brigjen TNI Dody Muhtar Taufik, S.E., M.Si., melepas 220 prajurit chalk I Kontingen Garuda (Konga) Monusco untuk melaksanakan Operasi

MEDIA INDONESIA NEWS