bendera

Jumat, 29 Maret 2024    12:10 WIB
MEDIA INDONESIA NEWS

Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

KABAR DAERAH
 


KDJA II Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur


Tim Red,    26 Februari 2021,    02:18 WIB

KDJA II Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur
KDJA II Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur

Surabaya-mediaindonesianews.com: Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Ria Sudihartawan didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Firza Dafit Santoso menerima kunjungan silaturahmi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Via Slamet Hadi bertempat di Rumah Dinas Pangkoarmada II. Kamis (25/02).


KDJA II Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur

Kedatangan rombongan Ny. Ully Nico Afinta yang juga diidampingi oleh pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur ini disambut langsung oleh Ny. Ria Sudihartawan bersama para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II.

Suasana kekeluargaan terasa kental dalam kunjungan yang dilakukan oleh Ny. Ully Nico Afinta menambah suasana pertemuan menjadi semakin hangat dan akrab.

Dalam kesempatan tersebut KDJA II menghaturkan banyak terima kasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari dan berharap jalinan tali silaturahmi ini bisa terus berlanjut.


KDJA II Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur

“Semoga dengan kunjungan ini dapat semakin meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin,” ujar Ny. Ria Sudihartawan.

Senada dengan KDJA II, Ny. Ully Nico Afinta juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi.

Diakhir pertemuan dilaksanakan pertukaran cinderamata dan foto bersama dengan mengambil latar belakang Miniatur KRI Dewa Ruci Kapal latih kebanggaan Taruna/Taruni AAL yang juga menjadi salah satu ikon kebanggaan TNI AL dan kota Surabaya.

Berikan Arahan Secara Virtual

Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Ria Sudihartawan didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan juga Pengurus DJA II melaksanakan pengarahan terhadap para Ketua Korcab dan Ketua Cabang Lanal Daerah Jalasenastri Armada II secara virtual , bertempat di RD (Rumah Dinas) Panglima Koarmada II, pada Kamis (25/2).

Dalam sambutannya, KDJA II Ny. Ria Sudihartawan menyampaikan tentang perkembangan situasi saat ini yakni pandemi Covid-19 yang belum juga usai dan berbagai bencana alam yang melanda dibeberapa daerah, serta menekankan kepada seluruh Ibu-Ibu Jalasenastri khususnya pada Jajaran Daerah Jalasenastri Armada II agar tetap dan displin dalam menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut KDJA II meneruskan hal-hal pokok yang menjadi penekanan Ketua Umum Jalasenastri yakni Jalasenastri merupakan organisasi non struktural TNI Angkatan Laut yang tumbuh seiring dengan perkembangan organisasi TNI AL, dan berharap keberadaannya dapat membantu dan memberikan kontribusi secara positif guna meningkatkan kesejahteraan di lingkungan keluarga TNI AL dimanapun suami bertugas.

Sejalan dengan hal tersebut istilah Tak Kenal Maka Tak Sayang harus dipedomani dalam setiap kehidupan sosial, harus mampu menempatkan diri dan menjaga etika di kedinasan, jalin komunikasi yang baik dengan mengedepankan saling menghargai antara senior-junior yang nantinya dapat berpengaruh terhadap nama baik organisasi TNI-AL dan juga terhadap karier Suami di kedinasan.

Diakhir sambutannya Ny. Ria berharap agar Jalasenastri khususnya Jajaran Koarmada II semakin berperan aktif sehingga mampu menyeimbangkan dan mendukung terlaksananya tugas dan tanggung jawab suami dalam kedinasan.


banner
NASIONAL
img
Jumat, 29 Maret 2024
Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri buka puasa bersama dengan Presiden RI Joko Widodo beserta para Menteri Kabinet Indonesia Maju, bertempat di Istana Negara, Kamis (28/3/2024).   Turut hadir
img
Jumat, 29 Maret 2024
Afrika - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan hubungan kerjasama antar Kontingen di Minusca, Komandan Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Minusca Letkol Czi Ibnu Muntaha, M.han kunjungi Camp Bhutan QRF. Bangui,
img
Kamis, 28 Maret 2024
Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara pembukaan Kongres Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmabudhi) ke-XII Tahun 2024 dengan tema" Kepemimpinan Berkelanjutan Menyongsong Indonesia  Emas 2045" yang dibuka
img
Kamis, 28 Maret 2024
Jakarta - Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Kabidpenum Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi, Kabid MC Kolonel Sus Aidil dan Kabidpeninter Letkol Cba
img
Rabu, 27 Maret 2024
Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. memimpin Acara Laporan Korps kenaikan pangkat 29 Perwira Tinggi (Pati) TNI, bertempat di Aula Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta
img
Rabu, 27 Maret 2024
Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Kabais TNI, dan Aslog Panglima TNI yang berlangsung di

MEDIA INDONESIA NEWS